oleh

Hari Ketiga, Pemkab Siak Gelar Halal Bi Halal

Hari ketiga setelah mulai masuk kerja, ASN dan Honorer Pemerintah Kabupaten Siak menggelar acara Halal Bi Halal dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1438 H, Rabu (5/7).

Acara yang berlangsung di halaman Siak Bermadah depan Istana Siak Sri Indrapura, dihadiri Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si  dan Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si Sekda Siak TS Hamzah, OPD, Camat, Penghulu dan Masyarakat.

Bupati Siak mengatakan, setelah ASN dan Honorer diliburkan mulai 23 Juni hingga 30 Juni Hari Raya Idul fitri, Senin (3/7/17) ASN dan Honore sudah mulai melakukan aktivitas seperti biasa. Untuk itu, agar silaturahmi selalu terjaga maka Pemkab Siak menggelar Halal Bi Halal.

“Setelah kesibukan kita masing-masing pada Hari Raya Idul Fitri kemarin, kita tidak sempat berjabat tangan dan silaturahmi untuk meminta maaf satu sama lain, maka hari ini kita saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi”.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, beliau meminta maaf lahir dan batin kepada masyarakat Kabupaten Siak dalam kepemimpinan beliau dengan Wakil Bupati, banyak membuat kesilapan.

“Kami berdua hamba yang Dhoif, selama kepemimpinan dua periode ini, kami banyak membuat kesalahan. Untuk itu, kami meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Siak,”.

Dari dulu hingga sekarang, Halal Bi Halal sudah lazim digelar  di negeri ini. Saat berlebaran yang lalu tidak sempat bertatap muka dan silaturahmi, maka hari ini berkesempatan bersilaturahmi dalam acara Halal Bi Halal. Saya berharap, kedepannya Kabupaten Siak ini terus menanjak ke yang lebih baik lagi.

 

Sumber : Humas Kab.Siak, 07 Juli 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed