oleh

Himbauan Bupati Siak Kepada Masyarakat Jangan Jual Tanah dan Lahan

Sungai Apit (MC Siak) – Himbauan Bupati Siak Syamsuar, hal tersebut diungkapnya saat melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi serta berpamitan bersama masyarakat Kecamatan Sungai Apit yang berlangsung di halaman MDA Jamiatul Qohiriah, kampung Kayu Ara, senin (21/1).

Pembangunan Riau akan kami lanjutkan setelah masyarakat memilih kami bersama Edi Natar pada PilkadaSerentak Provinsi Riau kemaren, kami ucapkan terimakasih dan oleh karena itu saya beserta keluarga mohon maaf untuk berpamitan dan mohon Doakan kami supaya Amanah ini kami jaga dan berjalan sebagaimana mestinya dalam memimpin Riau.

“Kenapa ini saya sampaikan dan tegaskan kembali kepada masyarakat khususnya sungai apit, dikarenakan ada satu progres pembangunan pusat telah menyentuh kabupaten Siak dalam bidang Pelabuhan, Industri, serta aktivitas ekonomi perdaganan tentunya”, kata Syam.

Adalah Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) sudah mulai bergeliat dalam progres perekonomian nasional ini telah aktif, “Sayo berpesan kepada masyarakat, Tanah jangan di jual sebab tanah ini tak bertambah jumlahnya akan tetapi nilainya akan bertambah seiring waktu menjadi tinggi karna ini harta berharga tentunya buat keluarga kita.

Kawasan Industri Tanjung Buton sudah masuk program percepatan pembangunan oleh pemerintah Pusat melalui perintah langsung Presiden RI Joko Widodo, itu makanya banyak aktifitas, maka masyarakat yang dekat dengan kawasan KITB harus pertahankan tanah yang ada, kalau bisa tanah tersebut di garaplah dengan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed