oleh

Husni Berharap Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) dari PHR, Bisa Bekerjasama dengan BAZNAS Kabupaten Siak

Pekanbaru, MC – Wabup Husni Merza menyebutkan dalam sambutannya sebagai salah satu Kabupaten yang masuk kedalam Wilayah Kerja (WK) blok Rokan, berharap kolaborasi antara PHR dengan Daerah terus terjalin.

“Pemkab Siak ada beberapa program yang butuh support dan bantuan dari PHR. Seperti di bidang Zakat, saya berharap Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) dari PHR, bisa bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Siak, dalam membantu masyarakat miskin di Kabupaten Siak”, harap Husni.

Pemkab Siak saat ini memiliki program satu keluarga PKH satu Sarjana, Beasiswa bagi Warga Miskin. Selain itu, melalui pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bantuan usaha di peruntukan bagi Program Keluarga Harapan (PKH).

“Semoga dengan adanya kerjasama yang baik antara PHR bersama Pemerintah Kabupaten/Kota lain, khususnya Kabupaten Siak. Bisa membantu pemerintah dalam menuntaskan kemiskinan dan meningkatkan Kesehatan di Kabupaten/kota, termasuk menurunkan angka stunting”, pinta Wabup Husni.

Termasuk kata Husni Siak PHR mampu mendukung program Siak Hijau yang merupakan program pemkab Siak, mendorong prinsip-prinsip kelestarian dan berkelanjutan dalam pembangunan, pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA) dan peningkatan ekonomi masyarakat.

”Kami juga berharap PHR bisa berkolaborasi bersama Pemkab Siak dalam menerapkan Program Siak Hijau. Juga di dukung sejumlah NGO yang tergabung dalam Sodagho Siak yang melaksanakan Program Siak Hijau”,tandasnya.

Penulis : Rudi
Redaktur : Aris Dharma/Defi Pribadi
Editor : Doli Watari

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber http://mediacenter.siakkab.go.id/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed