oleh

Husni Merza Wisudakan MTS Al Fatah Siak Angkatan Pertama

Siak Sri Indrapura – Wakil Bupati Siak Husni Merza Hadiri Perpisahan dan Wisuda Tahfidz Siswa/I kelas IX Angkatan ke 1 MTs Al-Fattah Siak. Di Gedung Tengku Mahratu Sabtu (4/06/2022).

Dalam Sambutannya tiga pesan Wabup Husni merza kepada 49 siswa/i Wisuda Tahfidz kelas IX Angkatan ke 1 MTs Al-Fattah Siak.Rasulullah SAW bersabda ” sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain “.

Pesan pertamanya itu dimana pun kita berada jadikan lah diri kita bermanfaat bagi tempat dimana kita berada. “dimanapun adik adik berada jadikanlah diri kalian yang bermanfaat bagi sesama”ucap Husni.

Ia menambahkan yang Kedua Jadikan lah semua jalan, apapun yang dikerjakan niatkan lah untuk ibadah.”maka sayang sekali semua aktifitas kita tidak bernilai ibadah karna Allah menciptakan kita untuk beribadah.”tambah Wabup Siak.

Dan yang ketiga Berfikirlah besar, dimulai dari yang kecil dan bergerak lah dari sekarang.”Insya Allah apabila ini diterapkan,kita akan menjadi orang sukses dimasa yang akan datang.”ujar husni merza.

Husni juga berpesan dan berharap karna tahun pertama MTs Al-Fattah menamatkan 13 jus hafalan Al Qur’an,untuk angkatan kedua minimal 14 jus hafalan.”kata Husni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed