oleh

IKAPTK Riau dan Kepulauan Riau Gelar Reuni Akbar di Siak

Ikatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Riau dan Kepulauan Riau gelar reuni akbar di Kabupaten Siak. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Siak Bermadah, Minggu (9/9/18) malam.

Ratusan alumni APDN, IPDN dan STPDN berbaur menjadi satu, suasana pun penuh keakraban dan kekeluargaan. Dalam acara tersebut turut hadir H. Arwin, AS, Marjohan Yusuf, Sekda Prov Kepri H.TS Arif Fadillah, Suhajar Diantoro staf ahli Bidang Pemerintahan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Siak.

Menurut Wakil Bupati Siak sekaligus Ketua IKPTK Kabupaten Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menjelaskan, reuni alumni IKPTK tahun ini merupakan yang ke 3 kalinya di gelar di Kabupaten Siak. Namun pada tahun ini selain reuni juga sekaligus syukuran atas terpilihnya salah seorang alumni praja menjadi Gubernur Riau yang akan dilantik pada tahun 2019 mendatang.

“Pertemuan ini sangat istimewa, malam ini yang paling menyenangkan lagi, yang paling istimewa kita mengadakan syukuran bagi seluruh keluarga besar kepamongprajaan. Karena salah seorang kader terbaik kita yaitu Drs. H. Syamsuar, M.Si telah terpilih menjadi Gubernur Riau pada Pilkada 20 Juni 2018. ‎Saya yakin dibawah kepemimpinan Drs. H. Syamsuar, M.Si, Riau akan lebih baik lagi”, tutur Alfedri.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua IKPTK Riau, Ahmad M.Si, dengan terpilihnya Gubernur Riau yang baru diharapkan akan membawa perubahan dan kemajuan di berbagai bidang dalam mensejahterakan masyarakat dan memajukan Riau kedepan lebih baik lagi.

“Dengan terpilihnya Gubernur baru semoga Riau lebih maju, untuk itu mari kita dukung dan support meski dulu waktu pemilu berbeda pendapat dan dukungan namun sekarang dengan terpilihnya alumni praja kita semua harus mendukung dan diharapkan alumni praja bisa duduk di kursi legislatif dan eksekutif”, jelas Ahmad.

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar alumni IKPTK yang telah hadir dan berkunjung ke Kabupaten Siak serta telah memberikan dukungan dan hak pilihnya kepada dirinya.

Untuk itu, Syamsuar meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar ia bersama Wakil Gubernur Riau dapat mengemban amanah yang telah dipercayakan kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih sehingga dapat memimpin Riau sesuai harapan masyarakat.

“Saya mohon doanya serta dukungan dari semua pihak agar dengan terpilihnya saya menjadi Gubernur Riau Beserta Wakil Gubernur Riau Bapak Edi, kami dapat mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya, sehingga saya dapat memimpin Riau kedepan bisa sesuai dengan yang diharapkan oleh Masyarakat”, tandasnya.

Sumber : Humas Kab. Siak, 12 September 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed