oleh

IKMK Kabupaten Siak 2020-2024 Dikukuhkan, Siap Dukung Agenda Pembangunan Daerah

Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Kampar Kabupaten Siak (IKMKKS) Periode 2020-2024 berlangsung di Gedung Tengku Mahratu Siak Sri Indrapura, Minggu (26/7/20).

Disaksikan Bupati Siak Alfedri, rangkaian prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Pengurus IKMK Kabupaten Siak yang diketuai Penjabat Sekda Jamaluddin oleh Sekretaris IKMK Provinsi Riau Fairus Ramli, dan dilanjutkan dengan pengukuhan yang dipimpin oleh Ketua IKMK Provinsi Riau K.H. Ilyas Husti.

Dalam kesempatan itu, selain Pengurus IKMK Kabupaten Siak, juga turut dilaksanakan Pelantikan Pengurus Ikatan Wanita Masyarakat Kampar (IWMK) Kabupaten Siak dan Pengurus Ikatan Masyarakat Kampar Siak (IMKS) untuk masing-masing perwakilan kecamatan se Kabupaten Siak.

“Amanah Ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk turut berbuat dan memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah di Kabupaten Siak, tentunya dengan menghormati dan menyesuaikan dengan Adat Istiadat yang ada di Kabupaten Siak. InsyaAllah kami siap mendukung Program Pemerintah Kabupaten Siak menuju Siak yang lebih baik dimasa yang akan datang” ujar Jamal.

Ia juga berharap organisasi paguyuban masyarakat Kampar yang dipimpinnya mampu berperan dalam usaha merawat persatuan dan persaudaraan ditengah masyarakat yang heterogen di Kabupaten Siak. Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya juga menyampaikan harapan yang sama, yakni harapan kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Negeri Istana bersatu dan bahu membahu mensukseskan program pembangunan untuk kemajuan daerah.

“Melalui momentum pelantikan ini, saya berharap organisasi ini menjadi salah satu mitra pemerintah daerah dalam rangka mengayomi anggota masyarakat yang ada di kecamatan, kelurahan dan kampung-kampung. Seluruh elemen masyarakat merupakan pilar penting pembangunan didaerah, yang berperan penting dalam mendorong pembangunan sosial kemasyarakatan dan percepatan pembangunan” kata Alfedri. Selain dihadiri pengurus provinsi, sejumlah tokoh juga turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan tersebut, diantaranya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Plh Bupati Bengkalis Bustami HY, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kampar Syamsul Bahri, Dandim Kampar Letkol Inf. Aidil Amin, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed