oleh

Indra Agus Lukman Gantikan Alfedri Memimpin Kabupaten Siak Sementara Waktu

-Berita-4 views

SIAK – Sejumlah Pejabat yang ada di lingkungan Pemprov Riau mendapat amanah untuk mengisi jabatan selaku Penjabat (Pj) dan Pejabat Sementara (Pjs) bupati di sejumlah kabupaten.

Hal itu sehubungan dengan masuknya masa cuti bagi para bupati yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Dari sekian banyak Pjs bupati yang dilantik oleh Gubri Syamsuar tersebut, salah satunya adalah Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau Indra Agus Lukman yang dilantik sebagai Pjs Bupati Siak.

Acara pelantikan Pjs Bupati Siak yang digelar di Gedung Daerah Serindit Pekanbaru Riau, Sabtu (26/9/2020) itu, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Drs. H. Arfan Usman, M.Pd selaku perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Siak. “Sesuai undangan yang dikirimkan kepada Pemkab Siak, pada acara pelantikan Pjs Bupati Siak ini, saya dan Ketua DPRD Siak H Azmi juga diundang untuk turut menghadiri. Dan Alhamdulillah acaranya telah berjalan dengan tertib dan lancar,” ujar Sekda Arfan Usman.

Lebih lanjut Sekda Arfan Usman mengatakan, dengan telah dilantiknya Pjs Bupati Siak hari ini, maka untuk saat ini roda pemerintahan di Kabupaten Siak akan dijalankan oleh Pjs Bupati yang sudah ditunjuk oleh Gubernur Riau. Meski demikian, Sekda Arfan Usman mengaku akan tetap dan terus mendampingi serta membantu Pjs Bupati Siak itu selama menjalankan tugas di Kabupaten Siak. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Indra Agus Lukman yang hari ini dilantik sebagai Pjs Bupati Siak. Selaku Sekda, saya akan tetap dan terus mendampingi beliau dalam menjalankan roda pemerintahan di Siak,” tutup Arfan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed