oleh

Invesda Expo 2019, Kabupaten Siak Raih II Terbaik Nasional

Jogya,(MC) – Invesda Expo ke 16 tahun 2019 dengan mengusung tema “Pameran Terpadu Peluang Investasi, Perdagangan, Pariwisata dan Produk Pangan Nusantara”. kegiatan ini ditaja oleh PT. Fery Agung Corindotama (FERACO) di Jogya Expi Center Yogyakarta, minggu (28/4/2019).

Pemeran ini menghadirkan produk-produk berkualitas dari berbagai daerah berisi Gebyar UMKM, Koperasi, dan PKBL Expo, Pameran Pangan Nusantara, dan Pesona Wisata Nusantara Expo, telah berlangsung selama empat hari mulai 25 sampai dengan 28 april 2019.

Acara yang bertujuan meningkatkan kapasitas daya saing dan perluasan pasar produk-produk unggulan beserta potensi bisnis dan peluang investasi di berbagai sektor baik pemerintah maupun perusahaan ini turut pula diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Siak.

Expo yang di ikuti oleh 96 peserta yang terdiri dari berbagai propinsi seperti Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, Bali dan sejumlah Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia serta dari Kementerian Pertanian, dan usaha-usaha kecil dibawah binaan PT. Pertamina dibuka dan diresmikan oleh Bapak Adi Satiana, selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Propinsi D.I. Yogyakarta.

Setelah mengikuti Invesda Expo selama 4 hari, akhirnya stand pameran Pemerintah Kabupaten Siak ditetapkan oleh panitia penyelenggara sebagai stand terbaik II. Hal ini sangat disyukuri mengingat penilaian yang diberikan oleh panitia penyelenggara cukup berat dengan kriteria penilaian diantaranya desain stand, materi yang disajikan serta atitude dan penguasaan materi oleh penjaga/pramu stand dalam memberikan informasi kepada pengunjung yang datang.

Kesuksesan yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Siak melalui DPMPTSP Kabupaten Siak bukanlah hasil sendiri melainkan kolaborasi dan kerjasama dengan DEKRANASDA Kabupaten Siak, Dinas Koperasi dan UMKM, Bagian Humas Setda, Dinas Kominfo serta Dinas Perindagpasar.

Keberhasilan yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Siak dalam Invesda Expo 2019, semoga dapat menarik banyak minat investor untuk menanamkan modal dan melakukan pengembangan usahanya di Kabupaten Siak dan berdampak positif bagi pergerakan ekonomi dan investasi yang sehat. (Ecy-MCKominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed