oleh

Jalan Sehat Sempena HAS 2018

Siak – Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mengikuti Jalan Sehat sempena Puncak Peringatan Hari AIDS Sedunia (HAS) Tahun 2018 dan melepas secara langsung peserta jalan sehat yang terdiri dari masyarakat dan anak sekolah se-Kecamatan Tualang, di Lapangan Tuah Sekawan, Kecamatan Tualang, (20/12/2018) Kamis pagi.

Selain Wabup, juga terlihat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arfan Usman, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kaharudin, Camat Tualang, Kapolsek Tualang yang juga ikut serta pada jalan sehat tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak Alfedri mengajak kepada anak anak sekolah maupun masyarakat yang hadir agar selalu menjaga pola hidup sehat serta menjauhi bahayanya narkoba dan sex bebas.

“Sebab menularnya penyakit AIDS adalah berawal dari narkoba serta pergaulan bebas yang saat ini masih marak terjadi di tengah-tengah masyarakat”, tegas Alfedri.

Oleh karena itu sambungnya, saya mengharapkan kepada semua pihak terkhusus orang tua agar turut menjaga dan mengawasi setiap gerak gerik anak kita.

Sumber : MC Kab. Siak, 21 Desember 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed