oleh

Jamaah Haji Kloter 19 BTH Kabupaten Siak Dini Hari Nanti Sampai di Pekanbaru

Madinah, MC – Kabar baik ini berasal dari Madinah, dan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan sebelumnya oleh BPIH Provinsi Riau, untuk kepulangan jamaah haji asal Provinsi Riau Kloter 19 BTH kabupaten Siak akan tiba di pekanbaru dini hari nanti di bandara Syultan Sayrif Kasim II.

Pesan singkat WhatsApp  dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Murharon memberikan informasi bahwa jamaah haji kabupaten siak yang tergabung bersama kloter 19 BTH akan bertolak dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah pada pukul 08.00 waktu arab saudi dan di perkirakan sampai pada pukul 21.00 wib di bandara Hang Nadim Batam.

“Dan melanjutkan penerbangan dari Batam menuju Pekanbaru dan di perkirakan sampai pada pukul 02.00 wib di bandara Syultan Syarif Kasim II menuju asrama embarkasi haji antara provinsi riau”, pesan singkat whatsApp Muharom langsung dari Madinah.

Dapat kami sampaikan juga bahwa jadwal kepulangan jamaah haji kabupaten Siak yang tergabung bersama kloter 20 BTH provinsi riau, akan bertolak kembali ketanah air untuk hari berikutnya dan di perkirakan sampai pada tanggal 6 september 2019, dan akan bergabung kembali bersama jamaah haji di embarkasi antara provinsi riau di pekanbaru untuk dipulangkan ke daerah masing-masing kloter kembali bersama keluarga jamaah.

“Mohon doanya untuk pejalanan kembali jamaah haji kabupaten Siak untuk selalu tetap sehat waafiat dan menjadi haji mabrur dan tetap istiqomah dalam menjalankan amal ibadah semakin baik hendaknya, Aamiiin”, harapan Muharom. (MC Siak/ doliwtr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed