Jelang Kedatangan Panglima TNI, Pangdam I/Bukit Barisan Tinjau Lokasi Penanaman Perdana Padi di Bungaraya

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri mengunjungi Siak terkait persiapan kedatangan Panglima TNI Gatot Nurmantio dalam rangka penanaman perdana padi dan jagung di Kampung Bungaraya, Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak 5 April mendatang, Selasa (28/3/17).

Turut hadir, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim, Kasiter Rem 031/WB Kolonel Inf Amrin Ibrahim dan Putra Pangdam I/BB.

Rombongan yang menggunakan Helikopter, sekitar pukul 14.00 WIB mendarat di lapangan depan Kantor DPRD Siak disambut Bupati Siak Drs. H Syamsuar M.Si dan Wakil Bupati Siak Drs. H Alfedri, M.Si.

“Ini dalam rangka peninjauan lokasi yang dilakukan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri sebelum kedatangan Panglima TNI di acara penanaman padi perdana di Bungaraya,” kata Bupati Siak.

Sekitar pukul 14.27 WIB, Pangdam I/BB dan rombongan menuju lokasi penanaman di Kampung Bungaraya, walaupun cuaca saat itu dalam kondisi hujan, tidak mematahkan niat beliau untuk meninjau langsung lokasi tersebut. Setelah lebih kurang satu jam meninjau dan mengamati lokasi penanaman, rombongan kembali menuju ke lapangan didepan kantor DPRD Siak untuk kembali pulang ke Pekanbaru.

Sumber : Humas Kab.Siak, 29 Maret 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *