oleh

Kabupaten Siak Menerima Penghargaan Dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP-RI) Perwakilan Provinsi Riau

Pemerintah Kabupaten Siak kembali menerima penghargaan dari instansi vertikal di Provinsi Riau yang diberikan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Riau atas kinerja dan kapabilitas Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) Kabupaten Siak.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A kepada Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si usai upacara peringatan HUT Ke-34 tahun 2017, bertempat di Halaman Kantor BPKP Perwakilan Riau, Jalan Jenderal Sudirman No 10, Kota Pekanbaru, Selasa (30/5/17).

Kepala BPKP RI Perwakilan Provinsi Riau Dikdik Sadikin menyampaikan bahwa penghargaan Leveling diberikan sebagai bukti kinerja Inspektorat Provinsi, Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. “Penghargaan ini diberikan kepada Inspektorat Kabupaten Siak oleh perwakilan BPKP RI karena Inspektorat Kabupaten Siak dinilai telah mencapai Kapabilitas APIP untuk Level 2,” ujarnya.

Seluruh Kepala Daerah di Provinsi Riau diundang untuk menghadiri upacara peringatan HUT ke-34 BPKP Tahun 2017 dan Kepala Inspektorat se Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Kabupaten Siak menerima penghargaan berupa Piagam Penghargaan Kapabilitas Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) kategori Level 2 dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP-RI) Perwakilan Provinsi Riau.

Penghargaan ini diberikan kepada Inspektorat Kabupaten Siak oleh Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Riau, karena Inspektorat Kabupaten Siak dinilai telah mencapai Kapabiltas Aparatur Pengawas Intern Pemerintah (APIP) untuk level 2.

 Sumber : Humas Kab. Siak, 31 Mei 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed