oleh

Kabupaten Siak Menjadi Barometer Dalam Pelayanan Publik

Koto Gasib (MC Siak) – Syamsuar bersilaturahmi dan sekaligus pamitan kepada masyarakat kecamatan Koto Gasib di kampung Tasik Seminai, yang mana telah menjadi agenda Bupati Siak bertemu masyarakat, Kamis (17/1).

Kabupaten Siak kini telah menjadi acuan bagi kabupaten Kota di Provinsi Riau, karena kita dianggap sukses dalam pembangunan, penataan, pelayanan, serta tangap terhadap apa yang di inginkan masyarakat dan pemda Siak selalu hadir dalam hal pelayanan serta kesejahteraan hidup rakyat kita siapkan.

“Sekarang ini sudah nampak dan dirasakan langsung oleh masyarakat kabupaten Siak baik di Kampung/Desa terpencil sekalipun sudah merasakan nikmat pembangunan kami Pemerintah Kabupaten Siak dalam kurun waktu 7 tahun amanat masyarakat saya pikul”, kata Syam.

Banyak kegiatan kunjungan dilakukan oleh Kota, Pemkab, Pemrov, bahkan Kementerian pun datang ke Nergeri Istana ini yang berselogankan ‘Siak The Truly Malay’ satu-satunya di Riau.

Layanan Pemerintah Kabupaten Siak Terbaik Satu tingkat Nasional, ini semua berkat dukungan masyarakatlah, kami ini hanya pelayan bagi masyarakat dan seandainya ada pelayanan kepada masyarakat tidak baik maka Laporkan segera untuk kita benahi, baik dari tingkat pelayan dasar RT, RW, Penghulu Kampung/Desa, Kecamatan, bahkan Dinas yang bersangkutan.

Dalam rangkaian kegiatan ini Bupati Syamsuar juga resmikan 13 Proyek pembangunan tahun 2018 di Kecamatan Koto Gasib, sembari menanam pohon dan juga buka secara simbolis slogan diresmikannya gedung Olah Raga Kecamatan Koto Gasib.

“Pesan saya kepada masyarakat Koto Gasib sebelum melangkahkan kaki di Provinsi Riau nanti maka dengan ini mohon doakan saya dan keluarga mendapat Rahmatnya dalam menjalankan Amanat Rakyat ini”, pinta Syam.

Selain itu juga turut hadir bersama ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Setda kab. Siak T. Said Hamzah serta sejumlah anggota DPRD Siak dapil II, pemuka agama dan tokoh masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed