Wabup Buka Bersama dengan Manajemen PKS PTP V Nusantara

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si saat memberikan kata sambutan di hadapat ratusan masyarakat Dayun dalam cara buka bersama dengan manajemen PKS PTP V Nusantara Kebun Sungai Buatan bersama masyarakat di Mesjid Ubudiyah Senin malam (12/06).

Beliau mengapresiasi bagian dari kebijakan manajemen PKS PTP V Sungai Buatan dalam selalu membangun silaturahmi. Dengan spirit motifasi yang tinggi dalam bingkai ukuah islamiah, Sehingga apa yang di cita-cita kan oleh manajemen, dengan tujuan berbuka bersama karyawan, produtifitas, Kinerja, Keberhasilan semakin hari kian membaik sehingga target-target yang diinginkan tercapai.

Saya menghimbau, Kepada masyarakat dalam bulan puasa ini mari kita sama-sama meramaikan masjid dan dimalam Nuzul Qur’an, mari kita memaknai malam turun nya AL-Quran, dengan membaca memahami isi kandungan Al-Qur’an, serta mengamalkan didalam kehidupan sehari-hari.

Dilanjutkan Beliau mengatakan dirinya bersama Bupati Siak Pak Drs. H. Syamsuar, M.Si memiliki Visi dan Misi untuk menjadikan masyarakat Siak yang maju dan sejahtera dalam lingkungan masyarakat yang agamis dan tresingnya adalah pelayan Publik terbaik. Alhamdulillah pelayanan publik terbaik saat ini sudah terwujud, ini dibuktikan Pemerintah Kabupaten Siak untuk yang ke 6 kalinya menerima WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI yang di terima oleh Bupati Siak.

Banyak prestasi dan penghargaan yang telah di capai kabupaten siak selama, beberapa waktu lalu. Inovasi pelayanan publik namun untuk masalah pelayanan pablik tetap yang utama. Saat ini yang menjadi konsentrasi kita adalah ingin menjadikan Siak sebagai destinasi wisata yang maju di Sumatra dengan target kunjungan wisata 250 ribu pertahun, tetapi wisata yang kita canangkan adalah wisata halal saat ini perdanya sudah di ajukan ke DPRD dan saat ini sedang di godok di DPRD.

Jika nanti disetujui Perda Wisata halal nya nanti selain NTB (Nusa tenggara barat) yang menjadi tujuan wisata halal di Indonesia dan yang keduanya akan menyusul Kabupaten Siak yang mejadi wisata halal di Indonesia. Tentu sebagai pendukung wisata halal ini, Pemerintah akan membangun laboraturium halal, yang tujuannya dapat bergunan mengetahui halal atau tidaknya suatu makanan. Labor halal ini juga berfungsi sebagai pengembangan ilmu pengetahuan, dan juga berfungsi memberikan layanan informasi dan edukasi dibidang produk halal.

 

Sumber : Humas Kab. Siak, 14 Juni 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *