oleh

Kabupaten Siak Raih Kategori 3 Stand Inspiratif Pada APKASI Otonomi Expo 2019

JAKARTA (MC) – Setelah mengikuti APKASI OTONOMI EXPO 2019 TRADE, TOURISM AND INVESTMENT dengan tema” kemiteraan bisnis untuk peningkatan ekonomi lokal berkelanjutan” di JCC Senayan Jakarta. Di buka secara resmi oleh Menkopolhukam Wiranto dari tanggal 3 sampai dengan 5 juli 2019.

Akhirnya stand kabupaten Siak yang di wakili oleh DPMPTSP Kabupaten Siak, akhirnya meraih terbaik ke 3 dengan kategori stand inspiratif, yang berlangsung di gedung JCC Senayan Jakarta pada Jumat (5/7/2019).

Kepala Bidang Promosi dan Perencanaan Penanaman Modal DPMPTSP Muhammad Qurniawan saat di temui di lokasi acara menjelaskan, untuk menentukan stand terbaik dalam tiap kategori panitia melakukan evaluasi terhadap beberapa hal yang diantaranya seperti penilaian desain stand, materi yang ditampilkan dan penilaian terhadap kemampuan pramu stand dalam memberikan penjelasan terhadap tamu pengunjung.

“Alhamdulillah kita meraih juara 3 katagori sebagai stand inspiratif, semoga kedapan produk UMKM Siak dan keindahan objek wisata, sport tourism, historical tourism serta program wisata halal di kabupaten Siak. Bertambah baik maju dan semakin berkembang”,harap Qurniawan.

Lanjutnya, penyerahan piagam dan tropi diserahkan langsung oleh Prof. Nelson Pomalingo selaku Bupati Gorontalo yang juga sebagai Koordinator Program Bidang Pengembangan Bisnis dan Investasi LTKL. Kepada Kabupaten Siak yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Promosi dan perencanaan penanaman modal DPMPTSP Muhammad Qurniawan.

APKASI OTONOMI EXPO 2019 kali ini di ikuti oleh 154 kabupaten dan propinsi termasuk Provinsi Riau, kabupaten Kampar, Bengkalis, Meranti dan kabupaten lain. Dari seluruh indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). (rls*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed