oleh

Kantor Imigrasi Kelas II Siak Gandeng RPK Siak Lakukan Penyebarluasan Informasi

Berkenaan dengan penerimaan calon taruna/taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Permasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM), Kantor Imigrasi Kelas II Siak melakukan penyebaran informasi melalui lembaga penyiaran milik pemerintah Kabupaten Siak, RPK Siak.

Penyebaran informasi ini langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Siak, Syachril didampingi Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi, Robby Sastra dan Kasubag Tata Usaha, Sudarmadi, Rabu 18 April 2018.

Untuk Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM tidak dipungut biaya selama masa pendidikan. Lebih jelasnya untuk memperoleh informasi yang mendetail, masyarakat bisa datang langsung ke Kantor Imigrasi Kelas II Siak dan Rutan Siak atau bisa mengakses halaman https://sscndikdin.bkn.go.id.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Siak berharap ada tunas-tunas bangsa yang berasal dari daerah Siak dapat masuk Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan atau POLTEKIM. Antusiasme masyarakat Siak sangat luar biasa dalam acara tersebut. Terbukti dengan adanya beberapa pendengar muda-mudi yang langsung bertanya perihal pembukaan pendaftaran Sekolah Kedinasan itu.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Imigrasi Kelas II Siak juga mengajak masyarakat Kabupaten Siak untuk mendukung Kantor Imigrasi Kelas II Siak yang diusulkan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) guna mendapatkan predikat membanggakan tersebut.

Sumber : Desi Ekawati RPK Siak, 20 April 2018

Editor Narasi : *eq_medcen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed