oleh

Kantor Imigrasi Layani Emergency Service Pasport

Mempura (MCS) – Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Siak Anak Agung Bagus Narayana laksanaan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di kantor Imigrasi Kelas II Siak, Selasa (23/4/19).

Pelayanan khusus yang dinamakan Emergency Service Pasport bekerjasama dengan Instansi, Kantor Pos Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafian Kabupaten Siak, jika pemohon ingin dirujuk ke RS luar negeri akan kami fasilitasi dan kami datangi dalam pelayanan.

Berkomitmen memberikan pelayanan keimigrasian terbaik dan bebas korupsi bagi masyarakat di Kabupaten Siak.

“Pelayanan harus dengan 3 S, senyum, sapa dan salam, dan kita juga coba hadirkan inovasi-inovasi yang dapat memudahkan masyarakat dalam mengurus paspor,” kata Agung.

Mulai tahun ini Kantor Imigrasi Kelas ll Siak memberikan pelayanan khusus dalam pembuatan paspor kepada masyarakat Kabupaten Siak yang sedang sakit dan butuh rujukan berobat keluar negeri.

Bupati Siak H. Alfedri mengapresiasi langkah peningkatan pelayanan Kantor Imigrasi Kelas II Siak demi kepentingan masyarakat kebutuhan khusus ini.

“Inovasi dibidang pelayanan mempermudah keinginan masyarakat daerah yang jauh aksesnya seperti kecamatan kandis dan lainya mendapat kemudahan dalam layanan yang dibutuhkan”, kata Alfedri.

Ditegaskan juga oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Muhammad Diah,  “Kita dukung terobosan dalam layanan ini kepada masyarakat” semoga Kantor Imigrasi Siak selalu menunjukkan komitmen yang baik untuk memberikan pelayanan terbaik dan jadi contoh bagi daerah lainya di riau.

Pelayanan umum dan difabel serta emergency service jadi komitmen bersama instansi, rumah sakit dan kantor pos merupakan wujud dari nilai simpatik yang selama ini dijalankan Direktorat Jenderal Imigrasi.

“Paspor sudah menjadi kebutuhan setiap masyarakat Riau mulai dari berobat hingga melancong ke luar negeri,” Kata M. Diah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed