oleh

Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima Tinjau Langsung Proses Pemungutan Suara di Beberapa TPS Kecamatan Tualang

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si sambut kedatangan Kapolda Riau Irjen Pol Nandang dan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto guna meninjau langsung proses pemungutan suara di beberapa TPS yang ada di Kecamatan Tualang, Rabu(27/6/18).

Setibanya di lapangan Helypad PT. Indah Kiat, rombongan Kapolda Riau Serta Danrem 031/Wirabima langsung mengunjungi beberapa TPS yang ada di Tualang. Dalam kunjungan tersebut juga didampingi langsung oleh Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, Kapolres Siak, Asisten Pemerintahan dan Kesra Budhi Yuwono serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika maupun Kakan Satpol dan Camat Tualang.

Dikatakan Kapolda Riau, kegiatan kunjungan ini tidak hanya di daerah Kabupaten Siak saja ia kunjungi guna memantau secara langsung proses pemungutan suara namun ia juga meninjau ke beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Riau ini, agar saat proses pemilihan pemungutan suara berlangsung bisa aman dan kondusif dan terpantau secara langsung.

“Kita barusan dari Inhil Tembilahan dan saat ini kita berada di Tualang Kab. Siak, ini bertujuan agar melihat serta sejauh mana proses pemungutan suara sehingga dalam proses pemungutan suara untuk daerah Riau aman dan terkendali hingga sampai selesai”, terang Kapolda Riau.

Senada dikatakan Wakil Bupati Siak, untuk di Kabupaten Siak sendiri masih aman dan terkendali. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya sehingga tidak ada yang Golput.

“Mari gunakan hak pilih, jangan sampai ada yang Golput, saya juga berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dalam situasi yang aman dan kondusif”, ungkapnya.

Sumber : Humas Kab. Siak, 29 Juni 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed