oleh

Karangasem Tuan Rumah Festival Pusaka Nusantara 2019

Karangasem,Bali (MCS) – Rapat Pra Rakernas VII Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) Tahun 2019, Bupati Siak H Alfedri didampingi Kadisdikbud H. Lukman bersama para kepala daerah di Karangasem Bali, Kamis (4/4/2019 ).

Rapat Kerja Nasional Pengurus dan Anggota yang tergabung dalam Jaringan Kota Pusaka Indonesia, membahas persiapan Finalisasi Instrumen pendukung pada kegiatan Festival Pusaka Nusantara 2019 di Karangasem pada bulan juni nanti.

JKPI sebut Alfedri, merupakan organisasi kumpulan Pemerintah Kabupaten dan Kota yang memiliki keanekaragaman Pusaka Alam dan Pusaka Budaya (tangible dan intangible), yang bertujuan Pelestarian serta terjaga yang berpedoman pada dasar ketentuan yang belaku sebagai pengembangan pembangunan dimasa akan datang.

“Kabupaten Siak hadir di JKPI sebagai Anggota dan pengurus, tentu kita ambil kesempatan sembari untuk ajang Promosi Pariwisata Sejarah dan Budaya Negeri Istana ditingkat Nasional”.

Rakernas Festival Pusaka Nusantara 2019 nanti akan merangkum setiap rangkaian acara guna persiapan kita dalam Orientasi Pemerintah Kabupaten Siak sebelum menjadi tuan rumah helat yang sama pada Tahun 2020 mendatang, ptentu persiapan ini yang kita pelajari guna kesuksesan kita sebagai tuan rumahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed