oleh

Kegiatan Gala Desa Berikan Motivasi Bagi Masyarakat Tentang Kebugaran

Siak – Asisten III Pemerintah Kabupaten Siak Drs. H. Jamaluddin, M.Si pada Jum’at (5/10) sore membuka Kegiatan Gala Desa yang diselenggarakan di Stadion Sultan Ismail.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga,  Kadispora Pemerintah Kabupaten Siak, Kadis Kominfo Pemkab Siak, Kadis Pariwisata Pemkab Siak, Anggota DPRD Kab. Siak Sujarwo, Camat Mempura dan Camat Siak.

Pada pembukaan kegiatan ini, Asisten III Pemerintah Kabupaten Siak menyampaikan bahwa  Pemerintah Kabupaten Siak menyambut baik Program Gala Desa yang anggarannya berasal dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Pemerintah Kabupaten Siak sangat peduli terhadap dukungan kegiatan  olahraga, salah satunya memberikan alokasi dana hingga 10 miliar/ tahun kepada KONI untuk pembinaan olahraga dan pada akhir sambutan beliau berpesan bermain sebaik mungkin, raih prestasi jaga sportifitas.

Pada kesempatan itu juga Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Hesa Sukma Wijaya menyampaikan tujuan dan maksud Gala Desa ini yaitu untuk memberikan motivasi bagi masyarakat tentang kebugaran.

Dan beliau juga menyampaikan bahwa sejak diselenggarakan Kegiatan Gala Desa oleh Pemerintah Pusat beberapa tahun yang lalu, terdapat kenaikan signifikan terhadap peran serta pemuda terhadap kegiatan olahraga.

Menurut keterangan dari Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Kadis Olahraga Kabupaten Siak Drs. H. Syahrudin, jumlah peserta kegiatan ini berjumlah 308 orang, terdiri dari cabang olahraga sepakbola, tenis meja, bulutangkis dan Takraw.

Sumber : MC Kab. Siak, 05 Oktober 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed