oleh

Keinginan Masyarakat Siak Untuk Umroh Terus Meningkat

Siak – Bupati Siak Syamsuar, buka secara resmi Pembekalan Teknis Manasik Umroh yang dilaksanakan oleh Perusahaan biro travel umroh dan haji PT. Arminareka Perdana di Gedung Mahratu Siak Sri Indrapura, Minggu (25/11/2018).

“Alhamdulillah, saya selaku pemimpin daerah merasa sangat senang, karena setiap bulannya masyarakat Siak yang berangkat umroh terus meningkat”, ucap Syamsuar.

Peningkatan jumlah masyarakat Siak yang pergi umroh juga ditandai dengan sudah adanya travel umroh di Siak, jadi kalau mau berangkat umroh tidak perlu jauh mengurusnya ke Pekanbaru.

Syamsuar juga berpesan kepada seluruh calon jamaah umroh, sesampainya disana nanti jagalah kesehatan dan kondisi fisik agar ibadah disana lancar tanpa kendala.

“Cuaca di Mekkah dan di Siak tidak jauh berbeda, oleh karena itu saya berharap agar seluruh jamaah bisa fokus untuk beribadah”, harapnya.

31 Desember mendatang, PT. Arminareka Perdana, akan memberangkatkan 178 orang Se-Kabupaten Siak setara dengan satu pesawat Lion Air yang akan berada tanah suci selama 11 hari.

Sumber : MC Kab. Siak, 27 November 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed