oleh

Ketua IDI Riau Lantik Kepengurusan IDI Wilayah Siak

-Berita-54 views


Siak – Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Simenghadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kab. Siak periode2018-2021 yang dipusatkan di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan, (13/12/18) Kamis pagi.

Sebanyak 70 orang dokter dilantik oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia wilayah Riau dr. Zul Asdi, Sp,B,M.Kes dengan Ketua IDI wilayah Siak dr. Hendri Adi Saputra, M. Ked.(OG), Sp.OG yang disaksikan langsung oleh Bupati Siak serta Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Toni Candra. Dalam sambutannya Zul Asdi mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan IDI wilayah Siak periode 2018-2021 diharapkan agar bisa memberikan pelayanan yang baik serta semakin maju dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bertanggung jawab kepada amanah yang telah diberikan.

“Melalui pelantikan IDI yang baru, semoga Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Siak semakin maju dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bisa mensejahterakan anggotanya dan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, harap dr. Zul Asdi.

Senada dikatakan Bupati Siak, profesi dokter merupakan profesi mulia dan sangat strategis peranannya dalam pelayanan kesehatan masyarakat. Untuk itu ia mengharapkan peran IDI Kabupaten Siak sebagai mitra pemerintah daerah dalam hal pengembangan kebijakan serta berbagai program-program kesehatan bisa semakin berinovasi dan menjadi lebih baik. Apalagi selama ini para dokter yang melaksanakan peran dan fungsi mulia ini di Kabupaten Siak telah bersungguh-sungguh memberikan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.  

Syamsuar juga menambahkan, melalui momentum pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Siak masa bakti 2018-2021 ini, pemerintah daerah memberikan apresiasi dan mendorong para dokter untuk terus dapat   membantu program pemerintah daerah khususnya di bidang pelayanan kesehatan. 

“Saya berharap pelantikan inihendaknya menjadi awal yang baik bagi peningkatan kualitas pelayanan mediskepada masyarakat. Kepada saudara-saudara sekalian pengurus Ikatan DokterIndonesia Kabupaten Siak yang baru saja dilantik dalam kesempatan initertumpang harapan kiranya melalui keberadaan wadah IDI ini, para dokter di NegeriIstana semakin mampu meningkatkan peran dan fungsi bagi segenap lapisanmasyarakat”, tutupnya.

Sumber : MC Kab. Siak, 14 Desember 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed