KNPI Siak Buka Stand Bazar Murah Pada MTQ Tingkat Kecamatan Siak Ke 17

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 17 tingkat Kecamatan Siak Tahun 2017 di Kampung Merempan Hulu yang dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 19 Maret 2017 mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat. Ditambah lagi dengan adanya Stand Bazar yang berada di lokasi MTQ. Salah satunya adalah Stand Bazar Murah milik KNPI Siak.
Ikut berpartisipasi KNPI Siak dalam kegiatan tersebut mendapatkan sambutan yang positif, karena menawarkan berbagai macam kebutuhan masyarakat, mulai dari baju muslim, tanjak, bahan harian, dan juga bahan sembako. Terlebih lagi barang-barang tersebut dapat diperoleh dengan harga yang murah dan terjangkau bagi kalangan masyarakat kebawah.
Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan KNPI Siak tersebut juga mendorong pemuda, khususnya anggota KNPI Siak untuk turut serta berperan aktif di dalam masyarakat.
Dimomen yang sama, Stand Bazar Murah KNPI Siak juga mendapatkan sambutan yang hangat dari Ibu Sekretaris Kecamatan Siak. Hal tersebut dapat dilihat dengan dikunjunginya stand milik KNPI Siak oleh Ibu Sekcam.

 

Sumber : KNPI Kabupaten Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *