oleh

KPC Pamerkan Hasil Karya Di Launching Pasar Pohon

Siak – Kawan Photography & Coffee (KPC) kembali pamerkan karya fotografi dalam kegiatan Launching Pasar Digital “Pasar Pohon” Siak Sri Indrapura yang dipusatkan di Taman Tengku Agung, Minggu sore (4/11/18).

Puluhan Karya Fotografi berjejer rapi di area Taman Tengku Agung saat Launching Pasar Digital “Pasar Pohon” dilaksanakan dengan berbagai karya foto yang dipamerkan seperti Landscape, Lifestyle, Arsitektur dan Milkyway yang di ambil dari lokasi yang ada dibeberapa Kecamatan. Pameran tersebut memberikan kekaguman kepada pengunjung yang melihat.

“Kami sangat suka dengan karya fotografi yang sekarang ini, selain indah dan bagus juga memberikan kami informasi bahwa Siak itu ternyata indah dan setiap foto yang diambil ternyata berlokasi di seputaran Kabupaten Siak”, kata Rani salah seorang dari pengunjung.

Ketika ditemui salah satu perwakilan fotografer dari Kawan Photography dan Coffe (KPC) Alonk Darb setiap foto yang dipajang merupakan hasil jepretan yang diambil di wilayah Kabupaten Siak.

“Dengan adanya pameran fotografi tersebut bisa memberikan dan membangkitkan semangat baru kepada para pecinta seni fotografi yang ada di Kabupaten Siak untuk mengabadikan keindahan Siak serta berharap memberikan dampak yang baik bagi Kabupaten siak sendiri”, harapnya.

“Kami juga berharap apa yang kami lakukan dapat turut memperkenalkan keindahan Negeri Istana dalam bingkai fotografi dan Siak bisa dikenal lebih luas lagi”, terangnya.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah memberikan ruang untuk pameran fotografi ini terutama pada teman-teman panitia penyelenggara Pasar Pohon semoga dengan adanyan kegiatan ini, kita bisa turut andil untuk memajukan daerah kita ini melalui promosi destinasi wisata lewat karya fotografi”,tutupnya.

Sumber : MC Kab. Siak, 05 November 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed