oleh

Kunker DPMK Siak Kunjungi Kecamatan Pusako

siak – Kegiatan Tour de Kampung (TDK) 2018 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak mengunjungi Kecamatan Pusako pada Senin (15/10/2018).

Dalam kesempatan ini, tim DPMK yang dipimpin langsung Kadis PMK Yurnalis Basri menyempatkan untuk mengunjungi beberapa Kampung yang ada di Kecamatan Pusako seperti Berbari, Dosan, Benayah, Pebadaran, Dusun Pusako dan Perincit.

“Kunjungan kami ke Kampung di Kecamatan Pusako ini untuk mempererat silaturahmi, meninjau pembangunan dan program pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan di kampung-kampung”, ucap Yurnalis.

Kegiatan Tour de Kampung sudah diketahui oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si dan beliau menyambut baik kegiatan Tour de Kampung tersebut. Beliau juga mengintruksikan kepada Dinas terkait untuk turut serta dalam TDK.

Kegiatan TDK juga diisi dengan pertandingan persahabatan sepakbola antara DPMK dengan aparatur Sungai Limau yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri. M.Si

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Alfedri dan Camat Pusako Andri Putra, Kegiatan Tour de Kampung di Kampung Sungai Limau juga dihadiri oleh Penghulu Sungai Berbari Ibnu Sinar, Penghulu Dosan Firdaus, Penghulu Benayah Sabrani, Penghulu Pebadaran Muhammad Rafi, Penghulu Dusun Pusako, Penghulu Perincit Rasmiadi.

Sumber Humas Kab. Siak, 15  Oktober 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed