oleh

Lantik pengurus DPK BKPRMI, Alfedri berharap ini akan jadi motivasi bagi generasi muda untuk gemar ke masjid.

Kandis – Bupati Siak Alfedri melantik Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Kandis periode 2020-2023, Kabupaten Siak, di mesjid Sultan Assyaidis Syarif Kasim Abdul Jalil Syaifuddin, Kecamatan Kandis. Minggu (28/2/2021).

Selaku Ketua DPK BKPMRI Kecamatan Kandis periode 2020-2023 yang baru saja dilantik Suparno mengucapkan, syukur dan terimakasih karena dirinya telah dipercayakan untuk menjadi ketua DPK BKPRMI Kecamatan Kandis. “Alhamdulillah, hari ni saya dilantik dan dipercayakan untuk menjadi ketua DPK BKPRMI Kecamatan Kandis. InsyaAllah amanah yang telah diberikan oleh teman-teman baik itu pengurus BKPMRI Kabupaten Siak, maupun seluruh anggota DPK BKPRMI Kecamatan Kandis, akan saya lakukan dengan sepenuh hati”, ucap Suparno.

Suparno menjelaskan, BKPRMI merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang penyebaran dakwah berbasiskan mesjid. “Oleh karena itu, untuk mewujudkan seluruh program yang akan dilaksanakan kedepannya, kami memohon tunjuk ajar dari bapak Bupati Siak, Camat Kandis pengurus BPKRMI Kabupaten Siak, serta seluruh orang tua kami”, pintanya.

Seusai melantik kepengurusan DPK BKPMRI Kecamatan Kandis periode 2020-2023, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPK BKPMRI untuk di Kecamatan Kandis. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPK BKPMRI Kecamatan Kandis yang baru saya lantik, semoga amanah dalam melaksanakan program untuk kedepannya dan terus semangat”, kata Alfedri.

Alfedri juga bangga melihat kepengurusan DPK BKPMRI Kecamatan Kandis mayoritas generasi millenial. “Alhamdulillah generasi millenial ini punya jiwa semangat dan kekompakan yang luar biasa. Oleh karena itu, mudah-mudahan dengan adanya DPK BKPMRI di Kecamatan Kandis, bisa memotivasi generasi millenial yang lainnya supaya rutin ke mesjid untuk rajin Shalat berjamaah”, harap Bupati Siak tersebut.

(Sumber : Humpro Kab. Siak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed