oleh

LPPL Siak TV dan RPK Siak adakan Pelatihan dan Magang Broadcasting

Melalui arahan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan inovasi bagi masyarakat khususnya generasi muda.

Diawal pembukaan pendaftaran kegiatan ini ditargetkan hanya 15 orang. Namun dengan berjalannya waktu ada 31 orang yang mendaftar untuk mengikuti pelatihan ini. Dan melalui Technical Meeting dan seleksi yang dilaksanakan maka yang akan mengikuti pelatihan ini ada 25 orang.

” SDM yang digunakan adalah para karyawan dan karyawati yang bekerja di Siak TV dan RPK Siak. Hal ini untuk memudahkan dalam pemberian materi dan pengalaman kepada para peserta. Dan yang akan menjadi Narasumber nya berasal dari DPR TV dibawah naungan Kementerian Kominfo RI via Aplikasi Zoom untuk memberikan materi tentang Pelatihan ini dan Narasumber yang berasal dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Riau ” kata Paula Chandra, Kabid Informasi Komunikasi Publik dan Statistik.

Pemerintah Kabupaten Siak menyambut baik kegiatan ini. Hal ini disampaikan oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Drs. H. Jamaluddin, M.Si.

“Alhamdulillah berkat komitmen dan kerjasama, kegiatan pelatihan ini dapat dilaksanakan mandiri tanpa menggunakan dana APBD. Ini merupakan suatu Apresiasi untuk Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta baik itu dari dalam maupun dari luar Kabupaten Siak (Kabupaten Meranti dan Pekanbaru) yang bersemangat untuk mengikuti Pelatihan dan Magang Broadcasting ini ” kata Jamaluddin. Diharapkan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik agar bisa memberikan informasi kepada khalayak ramai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed