oleh

Marching Band Siak Masuk Tiga Terbaik WorldClass Gold

-Umum-24 views

Marching Band (MB) Kabupaten Siak kembali ukir prestasi. Kali ini mereka berhasil menjadi Tiga Terbaik WorldClass Gold Medal pada Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) Riau Sumatera Series 2018.

Worldclass sendiri merupakan penilaian para juri dunia yang berasal dari America-Thailand dan China.

Selain itu, Marching Band Siak juga berhasil meraih 2 gelar juara. Diantaranya juara 1 cabang Street Parade dan juara 3 cabang Soundsport. Sementara di kelas individu, Siak berhasil meraih juara 2 pada Lomba Solo Brass yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di kota Pekanbaru.

Mendengar hal tersebut, Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si mengungkapkan rasa bahagianya dengan prestasi anak Siak ini.

“Alhamdulillah anak Siak kembali menunjukkan prestasinya, saya ucapkan terima kasih dan selamat atas prestasi yang telah diraih”, ucap Syamsuar.

Masih kata Syamsuar, dengan sudah diraihnya prestasi ini, jangan kita puas dulu. Jadikan prestasi ini sebagai penyemangat untuk terus belajar dan belajar.

“Semoga untuk kedepannya kalian bisa menjadi yang terbaik bukan hanya di tingkat Provinsi, akan tetapi di tingkat Nasional dan Internasional”, harap Datuk Setia Amanah itu.

Prestasi yang diraih oleh Marching Band Kabupaten Siak ini, sesuai dengan harapan Bupati Siak Syamsuar pada saat melepas keberangkatan Marching Band Kabupaten Siak beberapa hari yang lalu.

Pengumuman pemenang ini, dilaksanakan pada saat penutupan IDCC Riau Sumatera Series 2018 di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai Pekanbaru, Minggu (2/8/2018) dan dihadiri oleh Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Riau Ronny Irianto Moningka, sekaligus menyerahkan trophy kepada seluruh peserta yang berhasil menjadi yang terbaik.

Sumber : Humas Kab. Siak, 04 September 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed