oleh

Masyarakat Siak Antusias Ikuti Tabligh Akbar UAS

Siak – Masyarakat Siak tampak antusias menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustad Abdul Somad (UAS) di lapangan Siak Bermadah, Selasa (2/10/2018) malam.

Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati lapangan Siak Bermadah hingga melampaui shaf yang telah disediakan. Berbagai elemen masyarakat dari berbagai Kecamatan di Siak serta luar Kabupaten Siak datang memenuhi lapangan. Tak seperti biasanya, Kota Siak yang tampak sepi mendadak ramai dipenuhi lautan manusia yang ingin menyaksikan UAS secara langsung.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB tersebut mampu menghipnotis seluruh masyarakat Siak yang terlihat sangat menikmati ceramah ustad kondang asal Riau tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si juga mengucapkan terima kasih kepada Ustad Abdul Somad karena telah bersedia memenuhi undangan Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemkab Siak sebagai rangkaian memperingati hari jadi ke-19 tahun Kota Siak.

“Dalam kesempatan ini kami sangat bangga Ustad Abdul Somad bisa memenuhi jemputan kami. Tak lupa juga dalam kesempatan ini, ada Baznas Siak yang sedang menjalankan kotak penggalangan dana untuk saudara kita di Palu yang terkena gempa dan tsunami sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang dilanda bencana di Sulawesi”, kata Syamsuar.

Usai mengisi Tabligh Akbar di Kota Siak, UAS juga dijadwalkan akan mengisi tausiyah di beberapa tempat di Kabupaten Siak nantinya.

Sumber : MC Kab. Siak, 03 Oktober 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed