oleh

Masyarakat Siak Zikir Bersama dan Galang Dana Untuk Korban Tsunami

-Berita-10 views

Malam pergantian tahun 2018 ke 2019 di Kabupaten Siak diisi masyarakat dengan zikir bersama Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si, wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, Sekda Siak TS. Hamzah serta pejabat lainnya di lingkup Pemkab Siak, Senin (31/12/2018).

Kegiatan zikir bersama itu dimulai dengan salat Isya berjamaah, salat Hajat, launching Program Siak Infak dan Sedekah serta Penggalangan Dana untuk Korban Tsunami Banten yang terkumpul Rp15 juta.

Selain Ustad Muktar Abdul Karim, Pemkab Siak juga mengundang Ustad H. Muhammad Zulhendri, Lc dari Pondok Pesantren Babusalam Pekanbaru.

“Kami akan menggerakan kembali sedekah di Bumi Melayu Siak ini karena orang yang beramal sholeh akan dilindungi oleh Allah SWT. Mudah-mudahan kita dijauhi dari segala musibah dan dengan ikhtiar ini bisa bertambah rezeki kita, keberkahan negeri ini, keselamatan dunia akhirat”, kata Bupati Siak Syamsuar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Siak yang memiliki rasa peduli terhadap musibah yang terjadi di negeri ini.

“Diharapkan dengan kejadian-kejadian yang terjadi bisa menjauhkan diri kita dari sifat-sifat yang tidak baik seperti sifat fitnah dimana dapat memecah belahkan persaudaraan dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia”, katanya.

Sumber : MC Kab. Siak, 02 Januari 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed