oleh

Mayarakat Kabupaten Siak Terima 2.000 Sertipikat Tanah di 14 Kecamatan

Bungaraya – Sebelum melakukan panen raya, Menko Luhut juga membagikan 2.000 persil sertipikat tanah masyarakat secara kepada 14 kecamatan se-Kabupaten Siak, rabu (16/1)

Ini adalah bukti pemerintah ada bagi rakyat Indonesia sepenuhnya, melalui kebijakan ini Presiden telah melakukan kerja nyata dalam membela hak rakyatnya, pesan langsung dari Presiden Joko Widodo untuk masyarakat Riau dan Kabupaten Siak khususnya kepada saya kata Luhut.

Dalam catatan yang saya terima, adapun perkembangan kegiatan Nasional ini PTSL/Prona TA 2018 di Kabupaten Siak dengan jumlah 17.000 bidang dan 12.000 bidang tanah masyarakat telah diselesaikan oleh BPN Siak.

Bupati Siak Syamsuar menyampaikan  salam hormat beriring ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo atas perhatian dan program kebijakan pembangunan yang telah dikucurkan, khususnya bagi pemerataan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Siak maupun di Provinsi Riau.

“Tidak hanya Prona, untuk program TORA, beberapa waktu lalu telah diserahkan kepada masyarakat sebanyak 4.000 hektar tanda sebagaimana telah menjadi program pemerintah pusat secara berkelanjutan dalam rangka aksi Reforma Agraria,” kata Syamsuar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed