oleh

Operasi Patuh Muara Takus Berakhir, Satlantas Polres Siak Catat 1259 Pelanggaran

-Umum-64 views

Dengan berakhirnya Operasi Patuh Muara Takus 2018, jajaran Satlantas Polres Siak berhasil menerbitkan Surat Tilang sebanyak 1259 pelanggar. Ops Patuh Muara Takus 2018 tersebut berlangsung selama 14 hari kerja di seluruh wilayah hukum Satlantas Polres Siak (Rabu 09 Mei 2018).

Dari semua jajaran Polda Riau, tilang yang diterbitkan Satlantas Polres Siak selama Ops Patuh Muara Takus 2018 tercatat paling tinggi dari seluruh jajaran Lantas Polda Riau.

Dari penjelasan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Refina SIK menjelaskan bahwa terhitung pada hari ini Ops Patuh Muara Takus 2018 sudah selesai kita gelar. Operasi ini digelar di seluruh wilayah hukum Polres Siak termasuk wilayah Kawasan Tertib Lalu Lintas, Jalan lintas dan lainnya.

Pelanggaran didominasi sepeda motor serta mobil yang bermuatan melebihi kapasitas dan langsung diberikan tindakan tegas (Gakkum) terhadap kendaraan yang tidak mematuhi tertib lalu lintas. Ops Patuh Muara Takus 2018 ini berjalan dengan kondusif.

Meskipun Ops Patuh Muara Takus 2018 sudah selesai, kepada masyarakat tetap dihimbau agar mematuhi tata tertib lalu lintas, sebelum bepergian utamakan cek kelengkapan diri dan surat-surat kendaraan serta kondisi fisik kendaraan yang akan digunakan. Tetap budayakan tata tertib berlalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Sumber : Humas Polres Siak, 11 Mei 2018

Editor Narasi : *eq_medcen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed