oleh

Pakai Sepeda Ontel, Bupati Siak Ikut TDS Bungaraya 2018

Kamis (18/1/2018) pagi, kawasan persawahan yang ada di Kampung Kemuning Muda Kecamatan Bungaraya terlihat ramai oleh masyarakat dan pelajar yang menggunakan sepeda.
Ternyata di dalam keramaian tersebut, terlihat di barisan depan Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si dengan penuh semangat mengayuh sepeda ontel yang ia naiki, didampingi oleh Camat Bungaraya Hendy Derhavin dan Perwira Penghubung Sumarno. Kegiatan ini merupakan Fun Bike TDS (Tour de Sawah) dalam rangka peresmian Agrowisata Kecamatan Bungaraya.
Dalam sambutannya Camat Bungaraya Hendy Derhavin, mengatakan kami mengucapkan trimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan launching Agrowisata Bungaraya.
“Untuk menyebarluaskan Agrowisata ini, kami nantinya akan mensosialisasikan kepada masyarakat di Kecamatan Bungaraya khususnya”, kata Camat Bungaraya itu.
Sebelum meresmikan Agrowisata Bungaraya ini, beliau mengucapkan terimakasih kepada petani disini yang telah memanfaatkan potensi yang ada di daerahnya, “Semoga Agrowisata ini bisa meningkatkan kunjungan pariwisata di Kabupaten Siak, khususnya Kecamatan Bungaraya sehingga pendapatan masyarakat akan meningkat”.
“Dengan adanya Agrowisata Bungaraya ini, menambah lagi objek wisata yang ada di Kabupaten Siak. Untuk itu marilah kita bersama menjaga kebersihan serta infrastruktur lainnya. Agar pengunjung yang datang merasa puas dengan Agrowisata ini”, ucap Bupati yang murah senyum itu.
Sumber : Humas Kab. Siak, 18 Januari 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed