oleh

Pasar Digital “Pasar Pohon” Resmi Di Buka

Siak – Bupati Siak yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Dr. H.  Fauzi Asni M.Si secara resmi membuka Launching Pasar Digital “Pasar Pohon” Siak Sri Indrapura yang dipusatkan di Taman Tengku Agung, Minggu sore (4/11/18).

Dalam sambutannya, Fauzi Asni mengatakan sangat bersyukur atas Launching Pasar Digital “Pasar Pohon” Siak Sri Indrapura yang disponsori oleh Kementerian Pariwisata yang bertujuan agar bisa dipromosikan bersama lewat era digital serta bisa memperkenalkan wisata yang ada di Siak.

“Suatu terobosan dari pada Kementerian Pariwisata melalui komunitas seperti Explore Siak dan lainnya yang turut membantu dengan konsep lingkungan persiapan yang ramah lingkungan ini juga bisa menarik para wisata untuk berkunjung ke Siak, bukan hanya ikut memotret tempat ini saja namun bisa turut mengenalkan Kota Siak. Mari kita jaga bersama baik kebersihan dan tidak ada membuang sampah, apabila ada yang membuang sampah sembarangan berati dia bukan orang Siak”, kata Fauzi.

“Dibangunnya Pasar Digital “Pasar Pohon” di Siak Sri Indrapura ini bisa meningkatkan kunjungan wisata selain itu pula konsep yang dibuat adalah ramah lingkungan dengan sentuhan seni yang menarik”, ucap Agung Kementerian Pariwisata.

“Pasar pohon yang telah dibuat tolong dijaga, ini untuk kita semua serta salah satu pintu masuk wisatawan melalui digital bisa mengenalkan Siak lebih luas pariwisatanya dan bukan tugas Pemkab saja namun kita semua”, tutup Agung.

Sumber : MC Kab. Siak, 05 November 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed