oleh

PB Perpani Siak Sosialisasikan Olahraga Panahan Tingkat SMP Sekabupaten Siak

Siak (MCS) – PB Perpani Siak melakukan sosialisasi olahraga panahan di tingkat pelajar pemula tingkat guru dan pelajar SMP serta progres mencari bakat bibit baru atlet panahan Kabupaten Siak, siak sri indrapura, Senin (22/4/2019).

Sosialisasi olahraga panahan diberikan kepada guru olahraga tingkat SMP se Kabupaten Siak, kegiatan ini  ini dilaksanakan dalam 4 gelombang.

Dimana gelombang 1 dilaksanakan pada tanggal 6 April 2019 di SMPN 2 Siak yang diikuti oleh guru olahraga SMP se Kecamatan Siak, Bungaraya dan Mempura dengan jumlah peserta 16 orang.

Gelombang ke 2 dilaksanakan pada tanggal 7 April 2019 di SMPN 1 Lubuk Dalam yang juga di ikuti oleh guru olahraga tingkat SMP se Kecamatan Lubuk Dalam bersama kecamatan Kerinci Kanan, kecamatan Koto Gasib dan kecamatan Dayun berjumlah 22 orang.

Gelombang 3 dilaksanakan pada tanggal 13 April 2019 di SMPN 1 Sungai Apit kepada guru olahraga tingkat SMP se Kecamatan Sungai Apit, kecamtan Sabak Auh dan kecamatan Pusako dengan 19 orang peserta.

Dan Gelombang ke 4 akan dilaksanakan pada bulan juni nanti setelah lebaran untuk Kecamatan Tualang, kecamatan Sungai Mandau, kecamatan Minas dan kecamatan Kandis.

Ketua Perpani Siak Siswanto mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan memasyarakatkan olahraga panahan dan berharap kepada para peserta untuk mampu dan ikut mensosialisasikan cabang olahraga panahan di kalangan sekolahnya sebagai perpanjangan tangan Perpani Siak.

Peserta terbaik 1, 2 dan 3 dari setiap gelombang tersebut diundang untuk mengikuti Sosialisasi Lanjutan dan Pemantapan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 April 2019 bertempat di lapangan panahan Perpani Siak.

Olahraga panahan merupakan olahraga yang sangat baik guna melatih konsentrasi serta fokus terhadap sasaran, dan dapat juga menyehatkan panca indra tubuh kita supaya tetap bugar sehat berkesinambugan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed