oleh

Pelabuhan Kapal Domestik Tanjung Buton Mengkapan Ambruk

Sungai Apit, MC – Pelabuhan Tanjung Buton Kampung Mengkapan kecamatan Sungai Apit kabupaten Siak Ambruk kedalam laut pada pukul 13.10 wib, kejadian ini berlangsung pada saat loading memuat barang dan penumpang kedalam kapal KMP Satria, selasa (17/09/2019).

Dari keterangan saksi mata saat kejadian oleh Sukirno Pegawai harian Bea cukai yang bertugas pada saat itu mengatakan benar adanya kejadian tersebut, melalui sambungan selulernya saat di konfirmasi oleh http://mediacenter.siakkab.go.id.

“Ambruknya jalur penghubung dermaga pelabuhan menuju hanggar tambatan kapal sepanjang 25 meter diperkirakan jatuh kedalam laut, dan terdapat pos petugas dishub di atas area yang ambruk tersebut”, kata Sukirno.

Aktifitas Pelabuahan tanjung buton yang sedang melakukan loading penumpang dan barang telah selesai menaiki kapal Roro penyebrangan dengan tujuan pelabuhan telaga pungur kota Batam Provinsi kepulauan riau.

Adapun lajur dermaga penghubung tersebut ambruk memakan korban seorang pegawai dishub provinsi yang sedang bertugas ikut terjatuh bersama ambruknya dermaga penghubung pelabuhan kedalam laut beserta kendakaraan roda dua yang menyangkut di pingir dermaga yang ambruk tersebut, hingga sampai saat ini berita di terbitkan masih di lakukan pencarian oleh petugas dan masyarakat. (MCSiak/doliwtr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed