oleh

Peletakan Batu Pertama SMP 2 Satap, Sekda Siak : Komitmen Berantas Buta Aksara

Sungai Apit, MC – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman meletakkan batu pertama pembangunan USB SMP 2 Satap Sungai Apit serta monitoring pembangunan rumah dinas guru SMP 2 Satap Sungai Apit.

“Hari ini kita melakukan monitoring mendukung program pemberantasan buta aksara di wilayah sungai apit, dusun mungkal kampung Tanjung Pal, melihat pembangunan gedung SMP satu atap, dilanjutkan menuju Teluk Lanus untuk melihat pelaksanaan pembelajaran di sana,”kata Sekda Arfan di temui di sela-sela peninjauan di Tanjung Pal, Sungai Apit, Selasa, (06/09/2022).

Selesai melakukan peletakan batu pertama Sekda Arfan melanjutkan meninjau kondisi bangunan sekolah smp 1  atap Teluk Lanus.

Sekda Arfan menemui kepala sekolah smp 1 satu atap Teluk Lanus dan melihat kondisi bangunan smp 1 atap 3 rombel. Kepala sekolah menyampaikan kondisi sekolah dan aktivitas pembelajaran.

”Setiap tahun jumlah siswa yang mendaftar berkurang yang lulus 10 orang yang masuk 8 orang. Harapan kami tentunya dengan kunjungan dari Pemkab Siak memotivasi anak-anak kami untuk belajar walaupun jauh dari Kabupaten Siak”, ucap Rismianti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed