oleh

Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Listrik Kecamatan Kandis Maju Pesat

Kandis (MC Siak) – Camat dan Tokoh Masyarakat sambut kedatangan Bupati Siak Syamsuar beserta rombongan dalam Bersempena Kunjungan kerja dan bersilahturahmi bersama masyarakat Kecamatan Kandis di Kampung Simpang Belutu, Rabu (23/1).

“Sejak dimekarkan dari Kecamatan Minas pada Tanggal 31 Desember Tahun 2002, Kecamatan Kandis maju berkembang sama dengan kecamatan lainnya, Alhamdulillah hampir seluruh desa di Kecamatan Kandis diterangi listrik, kecuali 2 dusun Pardomuan Nauli dan Sungai Lepo itupun Pak Bupati sudah menyurati PT.Chevron dan SKK Migas terkait penerangan listrik ini” sebut Camat Kandis Irwan Kurniawan.

Tak hanya soal kelistrikan saja yang maju pesat, Irwan juga menyebut pembangunan infrastruktur jalan saat ini sudah sangat berkembang dan memiliki daya dukung signifikan guna menunjang perekonomian masyarakat, untuk itu percepatan pemerataan pembangunan Pemerintah Kabupaten Siak dalam proses persiapan pemekaran Kecamatan Kandis dan Kandis Timur.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada pak Bupati, aspal kini bahkan sudah masuk sampai Sungai Gondang. InsyaAllah infrastruktur dan potensi perekonomian masyarakat dikawasan yang berdekatan dengan Kecamatan Sungai Mandau dan 3 kecamatan lainnya di Kabupaten Bengkalis akan terhubung” kata Irwan.

Dengan ini Ungkapan Masyarakat Kecamatan Kandis kepada kami selaku Pelayanan terdepan untuk masyarakat sangat Berterima kasih pada bapak Bupati Siak Syamsuar dan Wakil Bupati Siak Alfedri dalam menyalurkan kebijakan yang sangat banyak manfaatnya bagi masyarakat Kecamatan Kandis, terutama sekali pada kampung/desa terluar dengan akses sangat minim sekali dan sekarang sudah mereka nikmati.

Kemajuan terus bertambah pesat, akses jalan sudah tersedia serta masyarakat pun semakin bergeliat dalam perekonomianya baik dalam bentuk Perdagang, Perkebunan, Perindustrian dan Pendidikan semakin membuat masyarakat merasakan kemajuan, Hanya dengan Doa masyarakat sampaikan sembari rasa terimakasih yang terdalam kata Mayarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed