oleh

Pembukaan Kejuaraan Open Turnamen Piala Asosiasi PSSI Kab. Siak

Bupati Siak yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Siak Budhi Yuwono membuka secara resmi Pembukaan kejuaraan Open Turnamen Piala Asosiasi PSSI Kabupaten Siak yang dipusatkan di Stadion Kampung Rempak Kecamatan Siak (10/2/18) Sabtu Sore.

Agus Syamsir Selaku Sekretaris PSSI Provinsi Riau mengapresiasi dengan baik atas diadakannya Open Turnamen Piala Asosiasi PSSI Kabupaten Siak untuk yang pertama kalinya, ia menyebutkan dengan adanya turnamen ini akan melahirkan atlet terbaik bagi Kabupaten Siak di Olahraga Sepak Bola.

Senada dikatakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Budhi Yuwono, kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini merupakan suatu bentuk pembinaan dikalangan masyarakat dan pemuda yang hobi terhadap olahraga sepakbola, dimana dengan pembinaan sepak bola ini diharapkan bisa membuahkan prestasi yang baik dan terus berkembang. Dengan semangat giat berlatih dan membina bibit bibit atlet pastinya kedepan akan meraih kejayaan pada olahraga sepak bola minimal di Provinsi Riau.

“Ini merupakan open turnamen yang pertama dilaksanakan di Kabupaten Siak, yang di taja langsung oleh Asosiasi PSSI Kabupaten Siak, kedepan harapannya kegiatan ini dapat berlangsung terus sehingga pembinaan sepak bola di Kabupaten Siak bisa lebih baik dan maju serta menghasilkan atlet yang berprestasi yang akan membanggakan Kabupaten Siak,” pungkasnya.

Kegiatan turnamen tersebut diikuti sebanyak 44 tim terdiri dari 32 tim untuk umum, sedangkan 12 tim untuk yang berusia di atas 35 tahun. Di akhir acara berkesempatan Ketua Asosiasi PSSI Kab. Siak Indra gunawan untuk melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya pertandingan yang disaksikan langsung oleh asisten Pemerintahan dan Kesra Budhi Yuwono serta Sekretaris Asosiasi PSSI Provinsi Riau Agus Syamsir.

Sumber : Humas Kab. Siak, 12 Februari 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed