oleh

Pembukaan MTQ Ke 16 di Kecamatan Koto Gasib Kampung Buatan II

Selasa malam (27/3/18), Asisten Pemerintahan dan Kesra Budhi Yuwono membuka perhelatan MTQ Ke 16 di Kecamatan Koto Gasib Kampung Buatan ll.

“Saya yakin bahwa para peserta sekalian bukan hanya mampu menjadi pelantun dan penghafal Al-Qur’an beserta tafsirnya, namun dalam konteks berkehidupan sosial juga akan mampu menjadi motor penggerak perubahan masyarakat kearah yang lebih baik”, tuturnya.

Dalam sambutannya Budhi Yuwono mengatakan, dengan harapan yang semakin relevan tentu di saat kualitas kehidupan moral yang sangat memprihatinkan ditandai dengan berbagai penyimpangan perilaku sosial, maka nilai nilai keagamaan yang harus ditanamkan.

Menurut Asisten l, dengan dasar iman dan taqwa itulah moral masyarakat yang pro kemajuan dan kesejahteraan akan tercipta. Sebab tanpa disadari sepenuhnya, iman dan taqwa itulah terdapat tanggung jawab serta semangat dalam menggapai rahmat Allah, ketekunan serta inovasi dalam bekerja.

“Niatkan kesempatan ini dalam rangka ibadah kepada Allah SWT, sehingga kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang seleksi untuk menghadapi MTQ tingkat Kabupaten Siak mendatang, namun yang jauh lebih penting dari itu kita bias mendapatkan taufiq dan ridho disisi Allah SWT. Saya juga mengajak kepada kita semua untuk mendoakan negeri kita tercinta ini agar keberkahan senantiasa diturunkan kepada kita sehingga negeri ini dilindungi selalu oleh Allah SWT dari segala musibah”, pungkasnya.

Sumber : Humas Kab. Siak, 28 Maret 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed