oleh

Pembukaan Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair) Kabupaten Siak 2020.

Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak Jamaluddin membuka Pameran Kesempatan Kerja (Job fair), yang di gelar di Gedung Siak Sport Hall, (18/11/2020) pada Rabu pagi.

Kegiatan Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair) tersebut berlangsung selama 2 hari yakni dari tanggal 18-19 November 2020, dengan diikuti sebanyak kurang lebih 30 perusahaan. Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Siak Amin Budiyadi menjelaskan, Job Fair tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya untuk membuka peluang bagi para pencari kerja khususnya masyarakat Kabupaten Siak yang membutuhkan, sehingga di kegiatan tersebut para pencari kerja bisa langsung bertanya kepada perusahaan yang hadir sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan.

“Kami berharap dengan adanya Job Fair ini, bisa menyerap calon tenaga kerja khususnya di Kabupaten Siak, sehingga anak-anak Kabupaten Siak bisa bekerja sesuai dengan bidang yang dibutuhkan”, jelas Amin Budiyadi. Hal yang sama juga disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kab Siak Jamaluddin bahwa, Pemerintah Kabupaten Siak menyambut baik dengan diadakannya kegiatan seperti Job Fair tersebut, diharapkan kepada perusahaan baik dari luar maupun didalam Kabupaten Siak bisa turut serta seandainya membuka lowongan harus mengikuti Pameran Job fair, hal tersebut bertujuan agar masyarakat yang membutuhkan pekerjaan bisa mengetahui dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang dan kemampuan yang dibutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Siak kepada pencari kerja dengan di sesuaikan jurusan yang di butuhkan oleh perusahaan. Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar serta anak-anak Kabupaten Siak bisa mendapatkan pekerjaan melalui perusahaan yang mengikuti Job Fair”, tutupnya.

Sumber : Humpro Kab.Siak, 20 November 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed