oleh

Pemerintah Kabupaten Siak Ucapkan Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke 69 Tahun 2019

Mempura (MCR) – Pemerintah Kabupaten Siak dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemerintah Kabupaten Siak L.Budhi Yuwono menghadiri upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 69 Tahun 2019, komplek perkantoran Tanjung Agung Mempura hari Senin (28/1/2019).

“Atas nama Pemerintah Daerah saya sampaikan ucapan Tahniah kepada jajaran Imigrasi di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Siak, semoga kerjasama dan Sinergi dalam Pelayanan keimigrasian untuk masyarakat terus kita tingkatkan”, kata Budhi.

Sinergi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Siak bersama Imigrasi Kelas II TPI Siak, khususnya terkait pelaksanaan pelayanan keimigrasian dalam kurun beberapa tahun terakhir telah berjalan dengan baik, Sinergi dalam Pelayanan tersebut seperti layanan keimigrasian pada pintu-pintu akses keluar masuk Kabupaten Siak seperti Pelabuhan Kawasan Industri Tanjung Buton, Pelabuhan PT. RAPP Buantan Koto Gasib, Pelabuhan Pelindo dan Pelabuhan PT. Indah Kiat Perawang.

Kami Pemerintah Kabupaten Siak mengaharapakan kerjasama serta koordinasi dalam penegakan terhadap tenaga kerja asing dan saling bergandeng tangan dalam penertiban serta penindakanya, ini adalah ranah imigrasi dikarenakan ada aktifitas kegiatan industri terbesar di daerah teritorial kita beroperasi sebagai alat vital negara tentunya.

“Mudah-mudaha jajaran Imigrasi Kelas II TPI Siak dapat terus meningkatkan pelayanan dalam hal monitoring orang asing, untuk mengantisipasi berbagai praktik ilegal maupun kriminal” kata Budhi.

Turut hadir dalam undangan tersebut unsur perwakilan Forkompinda diantaranya Polres Siak, Kajari Siak, Pengadilan Negeri Siak, Danramil, serta Kakan Kemenag Siak.

Editor doliwtr
Sumber ; Humas Pemkab Siak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed