oleh

Pemerintah Kec. Dayun Luncurkan Program Silawa dan Bakso Kabeh, Guna Mempermudah Pelayanan Untuk Masyarakat

Untuk memberikan pelayanan publik yang baik serta maksimal kepada masyarakat, beberapa waktu lalu Camat Dayun beserta jajarannya menggagas program “SILAWA DAYUN “(sistem layanan whatsapp Dayun) 2018.

Camat Dayun Desi Fefianti mengatakan, Silawa Dayun ini di maksudkan untuk mempersingkat waktu masyarakat dalam rangka urusan administrasi perizinan dan non perizinan di tingkat Kecamatan.

“Masyarakat cukup mengirimkan foto persyaratan berkas-berkas melalui kantor kampung, kemudian dikirim ke nomor whatsapp 082278084481 maka akan langsung di proses dan bila berkas dinyatakan lengkap kemudian produk pelayanan telah jadi nanti masyarakat bisa mengambilnya di kantor camat,” terang Desi.

Dengan diluncurkanya SILAWA Dayun diharapkan masyarakat tidak perlu lagi berulang kali datang ke kantor camat, cukup satu kali datang ke kantor camat dayun untuk mengambil berkas perizinan.

Selain itu, pemerintah Kecamatan Dayun akan meluncurkan kegiatan Bakso Kabeh (Bakti Sosial Kamis Bersih) pada hari kamis tanggal 18 Januari 2018 di gedung serba guna Tuk Antan Kampung Dayun.

“Sesuai dengan namanya kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang akan di laksanakan pada hari Kamis 18/01/2018 minggu ini,” jelas Desi.

Ditambahkannya, kegiatan sosial yang ada dalam ‘bakso kabeh’ ini adalah Pembersihan fasilitas umum yang akan melibatkan seluruh personil kantor meliputi camat dayun beserta upika,  babinsa dan babinkamtibmas kampung. Dengan agenda kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh UPTD Puskesmas serta pelayanan administrasi kependudukan gratis dan pemberian santunan.

Sumber : Humas Kab. Siak, 15 Januari 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed