oleh

Pemkab Siak dan BPJS Tandatangani Nota Kesepakatan Lanjutkan kerjasama

Mempura, Infopublik – Pemerintah Kabupaten Siak dan BPJS tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama tentang Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi pegawai ASN dan Non Aparatur Sipil Negara (Non-ASN) tahun 2021, bertempat di ruang rapat Raja Indra Pahlawan, kamis (14/1/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, atsa nama Pemerintah Kabupaten Siak kami mengucapkan terimakasih atas terjalinnya kerjasama Pemerintah Kabupaten Siak bersama BPJS dalam kebutuhan dan beri jaminan kesehatan kepada abdi negara secara baik dan berkelanjutan.

“Alhamdulillah kerjasama kita selama ini berjalan baik, semoga tujuan dan harapan kita bersama tercapai dan terus meningkat, guna  memberikan jaminan kepada tenaga kerja baik ASN maupun non ASN”, ungkap Arfan Usman.

Dengan tersedianya jaminan BPJS Ketenagakerjaan ini dapat memicu kinerja aparatur sipil negara dan non ASN dalam melanjutkan pembangunan tentunya, dan telah dirasakan oleh seluruh peserta yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Siak Yusuf Delfi, ini merupakan perpanjangan dari periode 2019-2020, dimana BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, atas dukungan dalam memberikan perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan terutama untuk non ASN, di antaranya security, sopir, cleaning servis (CS), petugas kebun, buruh harian lepas dan sebagainya.

“Terhitung mulai januari 2021, tenaga kerja di lingkungan pemda Siak telah terdaftar sebanyak 6.121 peserta”, jelas Yusuf Delfi.

BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan layanan di fasilitas RSUD Tengku Rafi’an dan Puskesmas, hingga juga bisa di rujuk kefasilitas rumah sakit umum dan swasta yang berada di kota Pekanbaru, semoga kami selaku penjamin dapat memenuhi hak dan kewajiban kami selaku penyedia jaminan. (MC-Siak/doliwtr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed