oleh

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Kab. Siak Tahun 2018 Dipusatkan di Lapangan Tengku Mahratu

Sempena dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Siak akan mengaktualisasikan langkah kerja Bersama yang digagas melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam agenda tiga bulan bersih sampah.

“Agenda ini diupayakan guna menumbuh kembangkan, serta meningkatkan kesadaran masyatakat dalam pengelolaan sampah. Dengan gerakan bersih sampah dan lingkungan baik di sarana publik, maupun di sarana pemerintah serta gerakan kolaboratif masyarakat yang berbasis pemanfaatan sampah”.

Kata Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si saat mengikuti kegiatan Car Free Day Bebas sampah, dalam rangka Hari Peduli Sampah Tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Tengku Mahratu, (11/3/2018) minggu pagi.

Dalam kesempatan ini, beliau berharap dengan adanya kegiatan Car Free Day Bebas sampah ini, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus bisa menjaga kebersihan baik dirumah maupun dilingkungan sekitarnya. Salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Semoga dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk terus menjaga lingkungan, maka penghargaan Adipura akan kembali kita raih”, ucap Plt. Bupati Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 12 Maret 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed