oleh

Peringatan HKN, Sekda Siak serahkan Penghargaan kepada Tenaga Kesehatan.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 56 yang jatuh hari kamis ini, di Siak diperingati penuh sederhana dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Sekretaris Daerah kabupaten Siak Arfan Usman yang hadir pada acara itu usai menyerahkan piagam penghargaan kepada tenaga kesehatan yang memiliki prestasi kerja menyampaikan. “Atas nama pemkab Siak saya menyampaikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah mengabdikan terutama berjuang melawan Covid 19. Tak ada salahnya kita mengirimkan doa kepada warga masyarakat dan para tenaga medis kita yang wafat akibat ganasnya virus Corona,” kata Arfan, di kantor Bupati Siak, Kamis (12/11/2020).

Meski peringatan HKN berlangsung sederhana, di tengah wabah Covid 19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Pada kesempatan itu Dinas kesehatan kabupaten Siak menyerahkan 22 jenis penghargaan kepada tenaga kesehatan yang memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia kesehatan. “Ada 22 piagam penghargaan yang akan kita serahkan kepada tenaga kesehatan yang berprestasi. Kita juga membagikan masker kepada perwakilan pondok pesantren dan kepada paguyuban yang telah peduli terhadap Covid 19,” terangnya.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020 kali ini memilih tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” dan Sub tema “Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19”. “Kami menghimbau kepada masyarakat dan tenaga medis untuk terus mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Covid 19,” tutup Arfan.

Acara itu dihadiri, Asisten III Setda kabupaten Siak, kepala Dinas kesehatan beserta jajaran, Kepala Dinas BKD, perwakilan dari pondok pesantren, ketua Paguyuban, serta puluhan tenaga medis, kader kesehatan yang hadir pada acara itu.

Sumber : siakkab.go.id , 13 November 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed