oleh

Peringati Hari Jadi Kecamatan Minas, Sekda Siak Lepas Jalan Santai

Minas, MC – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman menghadiri acara Hari Jadi Kecamatan Minas ke 27 tahun 2022, dilaksanakan di Taman Wisata Alam Telago Bathin Bungsu, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Minggu (4/9/2022).

Peringatan Hari Jadi Kecamatan Minas ke 27 tahun 2022 itu, diawali dengan senam bersama, dan dilanjutkan dengan jalan santai yang dilepas langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman. Pada kesempatan itu, Sekda Siak didampingi camat Minas dan tamu undangan lainnya. Terlihat mereka juga ikut bersama warga lain jalan santai dengan rute mengelilingi Danau.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengucapkan selamat atas Hari Jadi Kecamatan Minas ke 27 tahun 2022.

“Sebagai salah satu Kecamatan yang sudah lama berdiri, bahkan sebelum Kabupaten Siak berdiri Kecamatan Minas sudah ada dan masuk kedalam Kabupaten Bengkalis. Kecamatan Minas juga merupakan Kecamatan yang terdiri dari beragam suku dan budayanya”, kata Arfan.

Meskipun terdiri dari berbagai macam suku dan budaya, sambung Arfan, dirinya bersyukur karena tidak pernah terdengar adanya konflik ataupun masalah yang timbul.

“Alhamdulillah, sejak berdirinya Kecamatan Minas hingga saat ini, Kecamatan Minas aman tentram, damai dan kompak. Semoga keadaan ini terus dipertahankan”, pinta Sekda Arfan.

Selain itu, di hari jadi kecamatan Minas ke 27 tahun 2022, Arfan Usman berharap kedepannya Kecamatan Minas semakin maju dan berkembang.

Kegiatan itu di ikuti ratusan masyarakat Minas, tampak warga masyarakat antusias. Adapun rute jalan santai mengelilingi danau yang akhir-akhir ini menjadi destinasi pilihan bagi warga Minas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed