oleh

Pisah Sambut Kajari Siak Zondri Bersama Forkompinda Kab.Siak Tahun 2019

Siak Sri Indrapura (MC Siak) – Rasa haru dan ungkapan terima kasih disampaikan Zondri dalam sambutannya pada malam pisah sambut yang berlangsung di Gedung Tengku Mahratu, kamis (17/1/2019).

Tiga tahun menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Siak Zondri SH akhirnya melanjutkan jenjang karirnya sebagai Asisten Pengawasan di Kejaksaan Tinggi Jayapura Papua, setelah melakukan serah terima jabatan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Siak yang baru Herry Hermanus Horo, SH.

Kerjasama dan koordinasi yang baik dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Siak menjadi semangat yang akan terus dibawa oleh Zondri ke negeri cenderawasih.

Herry Hermanus Horo, SH yang meneruskan tugas Zondri, SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Siak yang baru sebelumnya bertugas di Kejaksaan Agung.

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa sinergi positif yang telah dijalin Kejaksaan Negeri Siak dibawah kepemimpinan Zondri.SH hendaknya terus terjalin dan semakin baik lagi. Berbagai persoalaan yang menyangkut kerja kejaksaan akan sama-sama dijalankan dalam komunikasi yang baik antara penegak hukum dan pemerintah daerah untuk mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat yang harmonis. Ucapan selamat bertugas dan tahniah juga diungkapkan Bupati Siak atas amanah baru yang diemban oleh Zondri, SH di Kejaksaan Negeri Papua sebagai Asisten Pengawasan.

Rangkaian acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Siak dilanjutkan dalam suasana penuh keakraban.

Reporter MC Siak_EQ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed