oleh

Plh Asisten l Pimpin Rapat Persiapan HUT RI ke 72 dan HUT Provinsi Riau ke 60

Bupati Siak yang diwakili Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Siak L. Budhi Yuwono memipin Rapat Persiapan HUT RI ke 72 dan HUT Provinsi Riau ke 60 tahun 2017 bertempat di Ruang Rapat Zamrud, Senin (24/7/17).

Rapat Persiapan HUT RI ke 72 dan HUT Provinsi Riau yang ke 60 bertujuan sebagai bentuk pematangan dari terselenggaranya persiapan acara agar bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, untuk diketahui, sesuai dengan surat edaran dari Gubernur Riau, mulai tanggal 1 sampai dengan 9 Agustus 2017 ditetapkan untuk memakai pakaian melayu yang bertujuan sebagai memperingati Hari jadi Provinsi Riau ke 60.

Plh Asisten I L. Bhudi Yuwono berharap nantinya dari rangkaian kegiatan acara yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan. Sedangkan untuk kebutuhan dari persiapan acara yang akan diselenggarakan nantinya bisa dipersiapkan oleh panitia yang telah dibentuk.

“Kita berharap dengan terselenggaranya Rapat Pesiapan HUT RI ke 72 dan HUT Provinsi Riau ke 60, disaat pelaksanaan nantinya bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan, dan sesuai dengan apa yang kita harapkan pada pertemuan rapat ini,” ujar Plh Asisten I.

Turut hadir pada rapat tersebut Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait, Kepala Bidang (Kabid), Camat, serta perwakilan dari Koramil.

Sumber : Humas Kab. Siak, 24 Juli 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed