oleh

Plt. Bupati Siak Berangkatkan Kontingen POPDA Kab. Siak

519 orang yang memperkuat tim POPDA Kabupaten Siak diberangkatkan oleh Plt. Bupati Siak dari halaman kantor Bupati Siak, selasa pagi (10/4/2018) menuju Pekanbaru yang akan berlaga di gelanggang olah raga Pekan Olah Raga Pelajar Daerah mulai 11 hingga 17 April 2018.

Dalam upacara pemberangkatan para duta olah raga ini, Plt. Bupati Siak memberikan dukungan penuh kepada seluruh Atlit POPDA yang akan bertanding di 8 Cabang olahraga diantaranya cabor bola volley indoor, basket, bulutangkis, sepak bola, sepak takraw, pencak silat, tenis lapangan dan tenis meja.

Dalam arahannya, Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mengharapkan kepada seluruh Atlit yang akan bertanding harus mengikuti pertandingan sebaik mungkin dengan selalu menjaga kesehatan serta mengatur jam istirahat dan latihan. Setiap atlit harus dapat mempelajari kelebihan dan keunggulan masing-masing serta melihat kelemahan lawan sebagai salah satu strategi meraih kemenangan dan menitipkan nama baik Kabupaten Siak dengan semangat sportifitas olahragawan sejati.

Keberangkatan kontingen POPDA asal Kabupaten Siak ini juga dihadiri ketua KONI Kabupaten Siak H. Amzar, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Siak Drs. H. Jamaluddin dan Staf Ahli Ir. HJ. Robiati dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak Drs. H. Saharudin.

Sumber : Humas Kab. Siak, 10 April 2018

Editor Narasi : eq_medcen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed